Pevita Pearce Sibuk Sekali

Pevita Pearce Sibuk Sekali
Pevita Pearce Sibuk Sekali

jpnn.com - BINTANG film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk, Pevita Pearce, 21, tengah mengalami masa paling sibuk dalam hidupnya. Dia harus menjalani berbagai kegiatan dan proyek dalam satu kurun waktu. Pevita menyebut itu adalah masa ter-hectic dalam hidupnya.

"Gimana nggak hectic. Aku ada promo film, kuliah, bisnis aksesori, dan bisnis denim juga," kata Pevita kemarin (23/12).

Karena banyak kesibukan, hampir tidak ada libur. Kerja terus. Sebagai manusia biasa, dia merasa lelah juga. Tapi, Pevita mengaku happy. Mumpung masih muda, dia ingin mengeksplorasi kemampuan.

Sekarang Pevita kuliah di Lasalle College, Jakarta. Dia akhirnya memutuskan kuliah di situ setelah menemukan ketertarikan dalam fashion. Mulanya Pevita membuat bisnis aksesori yang didesain sendiri. Dari situ dia berpikir untuk menekuni bidang tersebut dengan serius. Karena itu, di memutuskan untuk kuliah yang mendalami soal itu.

"Soalnya, ujung-ujungnya aku harus melakukan sesuatu yang aku cintai. Kalau memutuskan asal kuliah cuma untuk dapat sertifikat kelulusan, sayang juga," lanjut dia.
 
Yang Pevita ingin dapatkan bukanlah sertifikat yang menerangkan bahwa dirinya punya titel sarjana. "Yang aku cari ilmu yang bisa diaplikasikan untuk masa depanku," tegasnya.

Meski sekarang ini lelah, dia tidak ambil pusing. Bintang film 5cm itu berpikir semua yang dilakukan saat ini akan berguna untuk dirinya kelak. Dia jadi terbiasa kerja keras. (jan/c10/agm)


BINTANG film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk, Pevita Pearce, 21, tengah mengalami masa paling sibuk dalam hidupnya. Dia harus menjalani berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News