Demi Lovato Mengaku Ingin Besarkan Payudara

Demi Lovato Mengaku Ingin Besarkan Payudara
Demi Lovato. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SELEPAS keluar dari jajaran juri The X Factor, Demi Lovato punya waktu luang lebih banyak untuk mengurus dirinya sendiri. Selain menguruskan badan dan istirahat yang cukup, ada keinginan Demi yang hingga kini belum kesampaian. Apa itu?

Ternyata, Demi ingin membesarkan ukuran payudaranya lewat operasi plastik. Keinginan penyanyi "Heart Attack" ini membesarkan payudara muncul setelah ditanya tentang selebriti yang pantas menjalani operasi payudara alias "boob job".

Alih-alih menyebut nama orang, artis yang baru berumur 21 tahun itu, malah mengatakan dirinya yang paling layak dioperasi. "Seharusnya sih aku. Aku yang pantas operasi payudara," selorohnya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (23/12).

Walau menjawab sekenanya, siapa tahu leluconnya itu tiba-tiba jadi kenyataan. Maklum, sampai kini artis bernama asli Demetria Devonne Lovato hanya "meng-upgrade" rambut dengan mewarnainya.

Bagian tubuh Demi lainnya dikabarkan masih original. Desakan berpenampilan prima tak selamanya bisa lewat olahraga. Sudah bukan rahasia lagi banyak artis Hollywood yang meng-upgrade-nya dengan cara operasi plastik. Sebut saja Britney Spears, Mariah Carey serta banyak lagi. (pra/jpnn)

 


SELEPAS keluar dari jajaran juri The X Factor, Demi Lovato punya waktu luang lebih banyak untuk mengurus dirinya sendiri. Selain menguruskan badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News