Hakim Agung Undang Pimpinan KPK Natalan

Hakim Agung Undang Pimpinan KPK Natalan
NATALAN BARENG: Hakim Agung Gayus Lumbun menyerahkan undangan natal ke pimpinan KPK. FOTO: ADE/JPNN
JAKARTA--Hakim Agung, Gayus Lumbuun, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, Kamis (13/12). Kedatangannya bukan untuk melaporkan kasus tindak pidana korupsi, melainkan mengantar undangan. Mahkamah Agung mengundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk ikut serta dalam perayaan Natal bersama di gedung MA.

"Saya kebetulan ketua perayaan Natal maka saya mendatangi pimpinan KPK. Tadi diterima oleh ketua KPK. Maka menyampaikan undangan," kata Gayus.

Menurut Gayus, MA memang berencana membuat perayaan hari Natal bersama dengan lembaga tinggi negara di bidang hukum. Ia mengaku sudah menemui Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan memberikan undangan yang sama. Kapolri pun sudah menyetujui akan hadir di perayaan Natal.

"Perayaan natal itu diselenggarakan tanggal 22 Desember 2012 pada pukul 19.00 WIB. Bertempat di MA, Balairung," papar Gayus.

JAKARTA--Hakim Agung, Gayus Lumbuun, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, Kamis (13/12). Kedatangannya bukan untuk melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News