Hal-hal seperti Ini Membuat Syahrini Sebel

Hal-hal seperti Ini Membuat Syahrini Sebel
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SYAHRINI  terlihat cantik saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, kemarin (18/11). Dia mengenakan kulot pendek berpadu manis dengan atasan senada. Syahrini mengatakan, dirinya selalu total soal gaya.

Tetapi, tetap saja ada hal yang mengganggu dirinya. Menurut dia, pipinya kerap tampak bulat ketika dilihat di layar kaca.

Penampilannya yang jauh dari ekspektasi merupakan kesalahan angle pengambilan gambar dirinya. "Kamerawan yang tidak tahu itu biasanya suka ambil wajah dari dekat. Jadinya bulet seperti bakpao," ujarnya.

Syahrini juga sebal karena tidak jarang dirinya terlihat pendek. Padahal, dia sudah mengenakan sepatu hak tinggi. Untuk masalah satu itu, dia juga menyalahkan angle pengambilan gambar. Menurut Syahrini, dirinya terlihat pendek jika kamera menyorotnya dari atas.

Angle itu selalu dihindari Syahrini. Namun, tidak sedikit kamerawan yang tidak tahu atau malah jahil sengaja mengambil gambar Syahrini dari atas. "Seharusnya ambil gambar dari bawah biar tinggi. Tapi, awas daleman hihi," tutur Syahrini.

Selain kamera, lampu sorot menjadi hal yang memengaruhi penampilan Syahrini di televisi. Salah menyorot, penampilan Syahrini yang seharusnya flawless menjadi kurang cetar.

"Lampu sorot seharusnya jatuh tepat di wajah. Dengan begitu, riasan saya bisa terlihat jelas," ujarnya. (and/c7/ayi)


SYAHRINI  terlihat cantik saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, kemarin (18/11). Dia mengenakan kulot pendek berpadu manis dengan atasan senada.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News