Halalbihalal Bareng Bikers, Zulhas Langsung Gelar Konvoi

Halalbihalal Bareng Bikers, Zulhas Langsung Gelar Konvoi
Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar acara halalbihalal bersama bikers dan ikut konvoi dari halaman Gedung Parlemen menuju Kemang, Jakarta, Minggu (1/7). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar acara halalbihalal bersama sejumlah bikers yang ada di Jakarta. Kegiatan ini digelar di halaman Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Minggu (1/7) pagi.

Dalam acara tersebut, hadir ratusan bikers dari berbagai jenis motor dan wilayah di Jakarta. Mereka saling bertatap muka dan bermaaf-maafan setelah bulan Ramadan dan lebaran.

Zulkifli mengatakan, dirinya sengaja menggelar halalbihalal dengan para bikers karena ingin membuktikan bahwa para pecinta sepeda motor itu jauh dari yang namanya kejahatan.

“Jauh dari pemikiran orang, yang katanya hedon dan apa segala macam. Nyatanya, mereka banyak yang menjadi aktivis sosial,” kata Zulhasan sapaan Zulkifli Hasan.

Pria yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini mengatakan dirinya juga seorang bikers.

“Sudah sejak 30 tahun lalu. Saya pakai Honda CB klasik, lalu ganti lagi Yamaha RX King, dan pensiun,” terang dia.

Kemudian, kemarin dia mulai menaiki motor gede dan malamnya langsung merasa sakit di tangan. “Rupanya kram karena keberatan. Tapi pagi ini sudah terbiasa,” sambung dia.

Usai melakukan tatap muka dan foto bareng, Zulhasan langsung memimpin konvoi moge dari DPR menuju kawasan Kemang.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar acara halalbihalal bersama sejumlah bikers yang ada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (1/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News