Halalbihalal dan Milad ke-22, Forkabi Ajak Anggota Tetap Solid

Halalbihalal dan Milad ke-22, Forkabi Ajak Anggota Tetap Solid
Ratusan anggota dan pengurus Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), menggelar tasyakuran milad ke 22 dan halalbihalal di Andara Cinere, Depok. Foto: Dok Forkabi

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan anggota dan pengurus Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), menggelar tasyakuran milad ke 22 dan halalbihalal di Andara Cinere, Depok.

Dalam sambutannya Ketua FORKABI DPC Cinere H. Samali HS mengajak seluruh pengurus untuk bersatu memajukan FORKABI Kota Depok Khusus DPC Cinere.

"FORKABI ke depan harus lebih lebih mandiri dan solid tak terbagi demi majunya FORKABI, bukan sebagai penonton tetapi sebagai Pelaku. Karena itu kita harus tingkatkan Soliditas terutama menjelang Pemilu 2024" tegasnya.

H. Samali berharap FORKABI bisa tampil sebagai organisasi yang terdepan, bermartabat dan disegani masyarakat, khususnya di Cinere.

"Saya berharap, anggota pengurus dan simpatisan mari bahu membahu ikut serta kawal Pemilu 2024 jangan abu-abu, kita dukung anggota kita ketua yang maju Pileg 2024" Lanjutnya.

Wakil Ketua 1 FORKABI DPD Kota depok, H. Sugeng Purnomo menyampaikan agar FORKABI tetap menjaga kekompakan dan saling bahu membahu besarkan FORKABI.

"Mengelola organisasi selama 22 tahun bukanlah hal mudah dan telah melalui berbagai dinamika. Apalagi 2024 merupakan tahun politik dan kita bersama harus bisa menjaga kondusifitas dan Bisa Solid," pungkasnya.

Menurut Purnomo, dirinya maju di Pileg 2024 karena dorongan Anggota FORKABI dan dipinang parpol PPP.

"Saya sebetulnya tidak mau lagi berpolitik, karena urusan dunia sudah selesai menurut saya. Hanya saja, ini karena dorongan dari Para pengurus FORKABI Kota Depok, khususnya Cinere yang membuat saya yakin, ditambah lagi PPP pun meminta saya menjadi calegnya" Lanjut Purnomo.

Ratusan anggota dan pengurus Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), menggelar tasyakuran milad ke 22 dan halalbihalal di Andara Cinere, Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News