Halalbihalal di Setjen MPR, Ma'ruf Cahyono: Ada Kerinduan untuk Mengulang Kebersamaan

Halalbihalal di Setjen MPR, Ma'ruf Cahyono: Ada Kerinduan untuk Mengulang Kebersamaan
Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono (kiri) saat melepas pegawai di lingkungan Setjen MPR yang telah memasuki masa purnabakti, Rabu (3/5). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pegawai dan para purnabakti di lingkungan Sekretariat Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat (Setjen MPR) mengikuti halalbihalal yang digelar di Ruang Delegasi Komplek Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekjen MPR Ma'ruf Cahyono, Plt Deputi Bidang Administrasi Siti Fauziah, dan mantan Sekjen MPR, yakni Rahimullah, dan Eddie Siregar.

Dalam sambutan, Sekjen MPR Ma’ruf Cahyono menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pegawai dan para purnabakti pada acara tersebut.

“Saya yakin Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu hadir di sini dilatarbelakangi adanya satu kerinduan untuk mengulang kebersamaan," kata pria asal Banyumas, Jawa Tengah itu.

Menurut Ma'ruf Cahyono, niat bersama untuk bersilaturahmi menjadi cara untuk menyatukan pikiran dan perasaan agar sekretariat jenderal ke depan semakin berkualitas menjadi lembaga yang semakin profesional untuk memberikan layanan kepada MPR.

Pada kesempatan tersebut juga berlangsung prosesi pelepasan pegawai yang telah memasuki purnabakti.

“Beliau dilepas melalui prosesi seperti mereka saat diterima menjadi calon PNS dan dilantik jadi PNS," kata alumnus Universitas Jenderal Soedirman itu.

Ma'ruf mengatakan prosesi pelepasan merupakan penghormatan dari seluruh keluarga besar Setjen MPR bahwa para pegawai yang memasuki purnabakti akan memasuki ruang dan wadah yang baru.

“Harapannya tentu mudah-mudahan semangatnya lebih dari semangat yang ada, karena ruang dan wadah yang baru punya warna, situasi, dan kondisi yang berbeda dengan lingkungan setjen," ujar Ma'ruf Cahyono.

Dia berharap jalinan silaturahmi yang sudah terbangun kuat selama bekerja, pengabdian, untuk tidak luntur, berkurang, namun semakin baik. (mrk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Setjen MPR menggelar halalbihalal dirangkai dengan pelepasan pegawai yang sudah memasuki masa purnabakti, Rabu (3/5). Simak pesan Sekjen Ma'ruf Cahyono


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News