Halalin Ikuti Forum Bergengsi di Makkah untuk Perkuat Industri Halal Melalui Kolaborasi Global

Halalin Ikuti Forum Bergengsi di Makkah untuk Perkuat Industri Halal Melalui Kolaborasi Global
Halalin dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam acara tahunan yang diadakan di kota suci Makkah pada 23-25 Januari 2023. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAKKAH - Halalin dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam acara tahunan yang diadakan di kota suci Makkah pada 23-25 Januari 2023.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat industri halal melalui kolaborasi global, dengan fokus utama pada inovasi, sertifikasi, pemasaran, dan pertumbuhan ekonomi dalam industri halal.

Makkah Halal Forum merupakan platform internasional yang dihadiri oleh pemangku kepentingan industri halal dari seluruh dunia.

Para pemimpin industri, peneliti, lembaga sertifikasi, perwakilan pemerintah, dan pelaku ekonomi hadir untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif dalam rangka mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri halal.

Dan Halalin adalah satu satunya startup yang hadir dari Indonesia.

Sebagai agregator Halal Industri tujuan utama halalin hadir pada acara Makkah halal forum adalah memperkuat kolaborasi global, dalam forum khusus untuk pemangku kepentingan industri halal dari berbagai negara untuk saling berinteraksi, berkolaborasi, dan menjalin kemitraan strategis dalam memperluas peluang perdagangan internasional dalam industri halal.

Seperti pertemuan dan interaksi antara Yuliana Zahara Mega sebagai CEO Halalin dan Annisa Hanifah U sebagai Event & Digital Marketing Manager Halalin bersama Maan Taha El Edresi Manager dari Halal Devco Saudi Arabia, Mohammed S. Rizg Executive dari Council of Saudi Chambers, Abdulmaalik Tailor Director dari Halal Cruises UK, Adviser dari Bosnia & Herzegovina Ministry of Foreign Affairs dan lain-lain.

Tujuan kedua yakni menggali inovasi. Aara ini menjadi platform bagi para pemimpin industri, pakar, dan peneliti untuk berbagi pengetahuan terkini tentang perkembangan terbaru dalam teknologi, produk, dan layanan halal sesuai dengan kebutuhan konsumen global.

Halalin dengan bangga mengumumkan partisipasi dalam acara tahunan yang diadakan di kota suci Makkah pada 23-25 Januari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News