Halle Berry Ingin Libas Paparazzi

Halle Berry Ingin Libas Paparazzi
Halle Berry. Foto: Telegraph
ARTIS Halle Berry makin kesal saja dengan ulah pemburu foto alias paparazzi yang kerap membidiknya ke manapun pergi. Yang terkini, pemeran Catwoman ini marah besar ketika langkahnya dihalangi paparazi saat hendak meninggalkan Bandara Los Angeles.

Tunangan Oliver Martinez itu bahkan sempat akan menendang seorang juru foto karena terus dihalangi.  "Pergi, ada anak kecil. Ada apa dengan kalian?!" teriak Halle Berry berusaha mengusir paparrazi.

Bukannya menjauh, puluhan paparazzi malah makin merangsek mendekati Oliver yang saat kejadian Senin (1/4) tengah menggendong Nahla, putri semata wayang Halle. "Oliver, jangan," teriak Halle lagi, mencegah sang pacar malayangkan tendangan. 


Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (3/4), paparazzi seolah jadi musuh besar bagi Halle Berry. Saking kesalnya, New York Post menyebut artis 46 tahun ini terus berusaha mencari dukungan agar pemerintahan Obama mengeluarkan aturan anti-paparazzi yang melindungi kaum pesohor seperti dirinya.

ARTIS Halle Berry makin kesal saja dengan ulah pemburu foto alias paparazzi yang kerap membidiknya ke manapun pergi. Yang terkini, pemeran Catwoman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News