Halo Menteri Yuddy, Anda Ditagih Honorer K2 Seluruh Indonesia Nih

Halo Menteri Yuddy, Anda Ditagih Honorer K2 Seluruh Indonesia Nih
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan ribu tenaga honorer kategori dua (K2) akan menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang diucapkan pada 15 Januari 2015 lalu.

"Saat itu Pak Yuddy bisa menenangkan para perwakilan yang hadir dan mengikuti audiensi saat itu. Dan perwakilan dari kami yang hadir, bapak beri amplop sekadar untuk beli nasi. Kami tidak lupa itu dan terima kasih atas perhatian dan kebaikan Bapak Yuddy Chrisnandi yang ganteng," kata Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia Riyanto Agung Subekti alias Itong dalam surat terbukanya, Selasa (29/12).

Namun, honorer K2 merasakan kegalauan setelah aksi damai nasional karena statement Menteri Yuddy sering berubah-ubah. Honorer K2 butuh pun butuh kepastian.

"Kami butuh kepastian nasib kami. Kami tidak bisa konsentrasi untuk bekerja di lembaga eaerah kami masing-masing karena janji bapak pagi begini, sore begitu kalau boleh kami katakan mencla mencle," tegas Itong. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Ratusan ribu tenaga honorer kategori dua (K2) akan menagih janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News