Halo Pemain Persib..Menu Ini Sudah Menunggu Anda

Halo Pemain Persib..Menu Ini Sudah Menunggu Anda
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Persib Bandung menyambut baik kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017 yang baru digelar pada akhir Maret mendatang. Hal ini memungkinkan tim berjuluk Maun Bandung itu mempersiapkan tim jauh-jauh hari.

Saat ini skuat masih dalam masa jeda atau istirahat pascakompetisi. Rencananya, mereka baru menjalani latihan pada 16 Januari mendatang.

"Kalau lihat waktunya, justru itu bagus buat tim persiapan. Karena kami bisa menjalani uji coba, menyatukan pemain-pemain baru dengan gaya main khas Persib," kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib.

Sambil menunggu pelatih kepala Djadjang Nurdjaman (Djanur) kembali dari kursus lisensi kepelatihan di Thailand, akhir Januari nanti, Herrie sudah mendapatkan mandat meningkatkan kondisi fisik pemain.

Karena itu, saat mulai berlatih kembali 16 Januari, menu menggenjot kemampuan fisik pemain menjadi fokusnya.

"Tahapan persiapan kami langsung mengembalikan kondisi fisik. Mudah-mudahan pemain kembali latihan ada di kisaran minimal 60 persen kondisi fisiknya. Kalau begitu memprogramnya tak akan sulit," terangnya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung menyambut baik kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017 yang baru digelar pada akhir Maret mendatang. Hal ini memungkinkan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News