Pekan Depan, Bek Argentina Tes Kesehatan di Arema

Pekan Depan, Bek Argentina Tes Kesehatan di Arema
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Arema FC Aji Santoso memastikan Mauricio Mazetti bakal datang ke Indonesia pada 14 Januari mendatang. Dia meyakinkan, pemain berposisi bek tengah asal Argentina tersebut harus mengikuti tes terlebih dulu.

"Dia dijadwalkan datang pekan depan, tanggal 14, nanti yang pertama ikuti medical check up dulu," katanya, saat ditemui, Selasa (10/1).

Aji menjelaskan, medical checkup tersebut penting. Tidak seperti di luar negeri yang menyebut tes medis tersebut menjadi hanya formalitas, dia memastikan bakal menguji dulu kondisi pemain tersebut. "‎Kalau hasilnya tes kesehatan itu buruk, ya tidak bisa masuk," tegas Aji.

Meski demikian, dia memastikan bahwa tim Singo Edan tak perlu lagi menguji kualitas atau skill bermain bola dari Mazetti. Alasannya, Aji telah melihat permainan dan pertandingannya dari tayangan video.

"Kalau skil kemampuan tidak (perlu dites) lah. Saya sudah tahu kemampuannya," ungkap Aji.

Kedatangan Mazetti itu sejatinya sudah dipastikan oleh General Manager Ruddy Widodo bahwa dia pasti dikontrak. Namun, Aji tak mau gegabah dan memilih menunggu hasil tes untuk memastikan kondisinya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso memastikan Mauricio Mazetti bakal datang ke Indonesia pada 14 Januari mendatang. Dia meyakinkan, pemain berposisi bek


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News