Halte Busway Cikoko Dirusak, Pelakunya Naik Motor Matic

Halte Busway Cikoko Dirusak, Pelakunya Naik Motor Matic
Kaca di halte busway Cikoko, Jalan MT Haryono Jakarta Selatan yang dirusak orang tak dikenal. Foto: Humas Polres Jaksel

jpnn.com - JAKARTA - Kaca halte busway Cikoko di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/10) dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). Akibat aksi vandal itu itu, kaca halte untuk penumpang Transjakarta tersebut pecah.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, pelakunya diduga orang yang sama. Sebab, sehari sebelumnya kaca di pintu halte busway Cikoko juga dirusak.

‎"Diduga merupakan orang yang sama karena sebelumnya pernah melakukan pengrusakan kaca pintu halte bus Cikoko, pada Sabtu kemarin," kata Purwanta.

Aksi perusakan itu diketahui oleh penjaga halte busway, Mansur yang  mendengarkan ada suara benturan kaca. Setelah dicek, ternyata kaca halte busway sudah retak.

"Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tebet. Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu," jelasnya.

Menurut Purwanta, pelakunya menggunakan sepeda motor. ‎"Diduga pelakunya dua orang laki-laki mengendarai sepeda motor matic,” pungkas Purwanta. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Kaca halte busway Cikoko di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/10) dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). Akibat aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News