JPNN.com

Hamdalah, 3 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bekasi Sembuh

Selasa, 31 Maret 2020 – 04:09 WIB Hamdalah, 3 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bekasi Sembuh - JPNN.com
Ilustrasi virus corona baru COVID-19. Foto: pixabay

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Tiga pasien Covid-19 dari Kabupaten Bekasi yang ditangani di dua rumah sakit dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Sejak dinyatakan positif, tiga pasien tersebut dirawat di rumah sakit berbeda. Dua pasien di RS Hasan Sadikin Bandung dan sisanya di rumah sakit swasta di Kota Bekasi.

“Tiga pasien Covid-19 dari Kabupaten Bekasi sudah dinyatakan sembuh. Mereka sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah.

Sementara berdasarkan data, kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi bertanbah menjadi 20 orang. Data tersebut dilansir dari laman pikokabsi.bekasikab.go.id pada Senin (30/3) pukul 08.20 WIB.

“Dengan rincian 13 orang dirawat, tiga sembuh, empat meninggal dunia. Selain itu ada lima orang suspect meninggal dunia,” katanya.

Sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) menjadi 592. Rinciannya 444 dalam pemantauan dan 148 selesai pemantauan.

“Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 116 orang. Dengan rincian 100 orang dalam pengawasan dan 16 orang selesai pengawasan,” ujar Alamsyah.

“Tetap patuhi physical distancing dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Waspada Covid-19 tanpa perlu panik,” tandasnya.(enr/pojokjabar)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy