Hamdalah, Bos Brompton Ikut Galang Dana untuk Masjid Indonesia di London  

Hamdalah, Bos Brompton Ikut Galang Dana untuk Masjid Indonesia di London  
Bangunan di London Utara yang jadi incaran Indonesian Islamic Center (IIC) untuk dijadikan masjid. Foto: IIC London.

jpnn.com, JAKARTA - Ikhtiar warga negara Indonesia (WNI) di Inggris menggalang dana untuk mendirikan masjid di London memperoleh dukungan banyak pihak.

CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams pun ikut membantu upaya para WNI mengumpulkan dana pembangunan masjid Indonesia pertama di ibu kota Britania Raya itu.

Kabar tentang partisipasi Will dalam penggalangan dana pendirian masjid Indonesia tersebut disampaikan Duta Besar RI untuk Inggris Desra Percaya.

"Sebagai seorang sahabat Indonesia, Pak Will berencana mendonasikan 1 unit sepeda Brompton.. bagian dari penggalangan dana untuk mendirikan Masjid Indonesia yang pertama di London," ujar Desra melalui akunnya di Instagram belum lama ini.

Diplomat senior asal Malang, Jawa Timur, itu menjelaskan Indonesia telah menjadi bagian dari rantai pasokan industri Brompton.

Ikhtiar WNI membangun masjid Indonesia di London, Inggris, mendapat dukungan banyak pihak. Duta Besar RI untuk Inggris Desra Percaya menyatakan bahwa CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams pun ikut membantu upaya para WNI mengumpulkan dana pembangunan mas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News