Hamdalah, Musala Dewi Perssik Selesai Dibangun

Hamdalah, Musala Dewi Perssik Selesai Dibangun
Dewi Perssik bersama ayahnya. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya mewujudkan niatnya membangun musala untuk almarhum sang ayah, Muhammad Adil.

Dewi Perssik mengatakan, pembangunan musala itu sudah selesai dikerjakan. Musala yang dinamai Muhammad Adil itu berlokasi di Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jawa Timur.

"Alhamdulillahirrobilalamin, sudah selesai musalanya ya sayang," ungkap Dewi Perssik lewat akun Instagram miliknya, Senin (27/1).

Pelantun Mimpi Manis itu menyertakan sebuah foto penampakan musala yang telah rampung dibuat. Musala yang didominasi warna putih itu bakal dibuka untuk umum.

"Ingat ya mampir ibadah di musala Muhammad Adil musala kita semua, tempat ini boleh dipakai untuk umum, buat pengajian boleh, pokoknya lossss enggak rewel hehe," ujar pemilik goyang gergaji itu.

Dewi Perssik berharap musala ini bisa berguna bagi orang banyak. Khususnya untuk masyarakat sekitar. "Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan bermanfaat ya khususnya masyarakat Jember," sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik akhirnya mewujudkan niatnya membangun musala untuk almarhum sang ayah, Muhammad Adil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News