JPNN.com

Hamdalah, Pemain Timnas U-23 tak Ada yang Cedera

Senin, 06 Agustus 2018 – 20:10 WIB Hamdalah, Pemain Timnas U-23 tak Ada yang Cedera - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (5/8) malam juga terasa di hotel tempat Timnas menginap di Bali.

Karuan saja, dia bersama seluruh tim saat melakukan rapat evaluasi permainan langsung berhamburan keluar dari hotel.

Dokter Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 Syarif Alwi mengakui, perlu kerja keras untuk keluar dari hotel karena ruang rapat Timnas berada di lantai 2. Sementara itu, lobi hotel ada di lantai 5.

"Sangat terasa gempanya sampai seluruh penghuni hotel pada lari berhamburan keluar hotel melalui tangga darurat. Seluruh tim saat itu ada di ruangan pertemuan, karena sebelum makan malam, ada sesi evaluasi pertandingan uji coba lawan Bali United kemarin di hotel lantai 2.

“Gempa kerasa sekali, kami langsung berlarian dari lantai 2 ke lantai 5, karena lobi ada di lantai 5 hotel. Kami langsung ke lapangan parkir hotel, semuanya juga," terangnya, saat dihubungi, Senin (6/8)

Beruntung, ujar Syarif, meski dalam kondisi berdesakan dan semua lari terbirit-birit untuk menyelamatkan diri, tak ada pemain Timnas yang cedera.

Ricky Fajrin yang sempat mengalami nyeri di lutut pun, ungkap dia, sudah tak terasa saat berlari menaiki tangga.

"Saya sudah tidak muda lagi, lumayan juga naik tiga lantai untuk keluar. Posisinya memang di bawah ruangannya," ungkap dia. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...