Hamdalah, Ridwan Kamil Sudah Menyerupai Afgan

Hamdalah, Ridwan Kamil Sudah Menyerupai Afgan
Foto: Instagram bimaaryasugiarto

jpnn.com - jpnn.com -Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyempatkan diri menjenguk Ridwan Kamil yang sedang sakit. Kunjungan tersebut terlihat dalam foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Pejabat berusia 44 tahun itu mengupload foto tengah bersama Wali Kota Bandung itu yang tengah terbaring.

Bima Arya mengabarkan bahwa kondisi Kang Emil-begitu Ridwan Kamil disapa, mulai membaik.

Dia pun menulis keterangan foto dengan nada guyonan. "Alhamdulilah Kang Ridwan Kamil sudah kembali menyerupai Afgan. Sambil nyruput Jus Jambu UMKM Bogor," tulis Bima Arya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juya mengabarkan kondisi kesehatannya mulai membaik. Terutama trombosit yang sempat turun hingga membuatnya terkapar di rumah sakit kini telah naik.

"Day 6. Alhamdulillah setelah berhari-hari turun, hari ini trombosit naik," tulis Ridwan Kamil, Selasa (10/1).

Dalam postingan yang sama, Kang Emil juga menyampaikan terima kasih kepada netizen. Sebab banyak pengguna media sosial yang mengirim doa untuk kesembuhannya. "Hatur nuhun atas semua doanya," sambungnya.

Ridwan Kamil positif terserang Demam Berdarah Dengue atau DBD. Hal itu diinformasikan langsung istrinya, Atalia Praratya. Hingga saat ini doa agar cepat pulih terus dikirim netizen untuk Ridwan Kamil. (ded/jpg/jpnn)


Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyempatkan diri menjenguk Ridwan Kamil yang sedang sakit. Kunjungan tersebut terlihat dalam foto yang diunggah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News