Hamil di Luar Nikah, Jessica Iskandar Sembunyi di Amerika

Hamil di Luar Nikah, Jessica Iskandar Sembunyi di Amerika
Hamil di Luar Nikah, Jessica Iskandar Sembunyi di Amerika. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Semakin terang apa yang sebenarnya terjadi pada kisah cinta Jessica Iskandar, 27, dan Ludwig Franz Willibald. Senin (9/3) di acara Jessica Speak Up! Pesbukers ANTV, dia mengungkapkan semuanya.

Perempuan yang juga akrab disapa Jedar itu menyatakan kali pertama bertemu Willibald di sebuah restoran di Jakarta, akhir 2012. Kemudian, dia berpacaran dengan laki-laki asal Jerman tersebut.

’’Dari kenalan, pacaran, sampai menikah, saya nggak tahu dia keturunan mana, bangsawan mana. Dia terlihat seperti orang biasa saja. Dia tinggal di kos-kosan di Kuningan. Malah, dia lebih sering numpang di rumah saya,’’ kata Jedar.

Selama ini orang mengira bahwa Jedar memacari Willibald karena status bangsawannya. Sebab, pria tersebut berasal dari keluarga terpandang di negara asalnya.

Namun sebaliknya, yang dia tahu, suaminya itu bekerja di perusahaan online shop. Ketika bersama, Willibald pun tidak pernah memberinya barang-barang mewah. Hanya charger handphone yang diberikan Willibald saat Jedar berulang tahun.

Menjalani hubungan dengan penuh kasih sayang dan perhatian dari Willibald membuat Jedar terlena. Jedar sangat menikmati kebersamaannya dengan Willibald hingga hamil sebelum menikah. Kehamilan yang tidak direncanakan itu pun membuat bintang film Dealova dan keluarganya panik.

Jedar menuturkan, dirinya bersama kakaknya dan Willibald pergi ke Gereja Yesus Sejati. Mereka bertemu dengan seseorang bernama David yang mengaku sebagai pengurus gereja. Kepada David, mereka mengungkapkan ingin melakukan pemberkatan pernikahan. Lalu, keduanya menanyakan apa saja yang harus dipersiapkan.

’’Dia (David) mengiyakan. Bisa, nggak ada masalah. Beberapa waktu kemudian, dia menelepon kakak saya dan bilang kalau suratnya sudah bisa diambil. Karena jadwal pemberkatan di gereja full, kita tinggal ambil surat saja. Sekitar 12 November 2013,’’ paparnya.

JAKARTA – Semakin terang apa yang sebenarnya terjadi pada kisah cinta Jessica Iskandar, 27, dan Ludwig Franz Willibald. Senin (9/3) di acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News