Inilah Bocoran Konsep Pernikahan Revalina S Temat di Bali

Inilah Bocoran Konsep Pernikahan Revalina S Temat di Bali
Inilah Bocoran Konsep Pernikahan Revalina S Temat di Bali. Foto Instagram

jpnn.com - Revalina S. Temat akan menikah pada 15 Maret di Pulau Bali. Minggu (8/3), aktris yang bermain dalam film Perempuan Berkalung Sorban itu menggelar siraman.

Salah seorang selebriti yang hadir dalam prosesi siraman tersebut adalah Widyawati. Istri almarhum Sophan Sophian itu bercerita bahwa Reva, sapaan karib Revalina S. Temat, terlihat cantik selama menjalani prosesi siraman.

“Revalina selalu cantik, meski dia tampak kurus. Tapi, itu tidak mengurangi kecantikannya,” ungkap Widyawati, saat ditemui di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang, Minggu (8/3).

Rekan main Reva dalam film Perempuan Berkalung Sorban itu juga mendapat kesempatan untuk menyiram Revalina. Ia juga berharap semua prosesi pranikah hingga akad dan resepsi berjalan lancar.

“Tadi saya senang. Sebab, saya diminta untuk menyirami dia. Saya ditelepon sama Mama Reva, katanya Reva mau nikah. Saya senang. Sebab, buat saya dia itu anak. Dia memanggil saya Umi,” ujarnya.

Selain itu, pada hari yang sama, keluarga Rendy Aditya Gunawan, calon suami Reva, datang untuk memberikan seserahan.

Bersamaan dengan hujan yang turun rintik-rintik, seserahan satu per satu dikeluarkan dari mobil. Mulai dari tas, sepatu, alat salat, hingga alat make-up dihias dengan cantik dalam bentuk parsel.

Dengan mobil yang berbeda, Rendy tak lama menyusul orang tuanya masuk ke kediaman Reva. Ia tampak gagah dengan busana batik cokelat dan kaca mata.

Revalina S. Temat akan menikah pada 15 Maret di Pulau Bali. Minggu (8/3), aktris yang bermain dalam film Perempuan Berkalung Sorban itu menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News