Hamil di Luar Nikah, Khloe Kardashian Gelar Pesta Mewah

Hamil di Luar Nikah, Khloe Kardashian Gelar Pesta Mewah
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Menyambut delapan bulan kehamilannya, Khloe Kardashian mengadakan baby shower kemarin, Minggu (11/3). Acara mewah itu dihelat di Hotel Bel Air, Los Angeles. Konsep serba-pink dipilih oleh Khloe lewat perancang pesta Mindy Weiss.

Ratusan balon pink menghiasi lantai. Ratusan kuntum bunga mawar pink menggantung di langit-langit. Juga memenuhi dinding photobooth. Dengan demikian, tercipta suasana bagai kebun mawar yang indah dan romantis.

Sementara itu, di dekat meja makan, ada dua boneka gajah superbesar, ibu dan anak. Neon berbentuk tulisan Baby Thompson makin menghangatkan suasana.

”Ruangannya terlihat luar biasa,” ungkap salah seorang sahabat keluarga Kardashian yang hadir di pesta itu, seperti dilansir E! News.

”Ketika pertama masuk ke dalam ruangan, kamu bakal menemukan hadiah-hadiah yang dipajang dengan hiasan berbentuk jerapah di mana-mana,” tambahnya.

Kakak dan adik-adik Khloe tentu hadir. Kim menggandeng anaknya, North, sementara Kourtney mengajak putrinya, Penelope. Kendall, Kylie, dan ibu mereka, Kris Jenner, datang sendiri-sendiri.

Teman-teman mereka juga hadir. Misalnya, Mary Jo Campbell, Larsa Pippen, serta Kim Zolciak-Biermann. Mereka mengenakan outfit serba-pink.

Bapak si jabang bayi, forward Cleveland Cavaliers Tristan Thompson, juga hadir. Seperti diketahui, keduanya saat ini belum berstatus suami istri alias masih kumpul kebo.

Menyambut delapan bulan kehamilannya, Khloe Kardashian mengadakan baby shower kemarin, Minggu (11/3). Acara mewah itu dihelat di Hotel Bel Air, Los Angeles

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News