Hamil Kembar, Istri Gayus Segera Lahiran

Hamil Kembar, Istri Gayus Segera Lahiran
Milana Anggraeni. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA–Meski sang suami, Gayus Tambunan, mendekam di Lapas Cipinang, Milana Anggraeni saat ini sedang hamil. Bahkan, perempuan yang kini berdinas di kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta, itu kini telah mengambil cuti untuk persiapan melahirkan buah hatinya.

”Iya, sudah tidak masuk,” kata Wibowo, salah seorang staf kecamatan saat ditemui di kantor kecamatan Kelapa Gading jalan Boulevard Timur No  1 Kelapa Gading, Jakarta Utara  kemarin (7/9).

Jupan R Tampubolon, Camat Kelapa Gading yang juga atasan Milana memberikan izin cuti melahirkan selama tiga bulan. ”Pak Camat sedang dinas keluar,” kata Wibowo saat INDOPOS (Grup JPNN) hendak meminta waktu bertemu.

Rumah Gayus di Gading Park View, Blok ZE 6 No 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara juga sepi,. Tidak ada kendaraan di depan rumah. Hanya sebuah sepeda anak-anak roda tiga yang berada di sudut taman.

JAKARTA–Meski sang suami, Gayus Tambunan, mendekam di Lapas Cipinang, Milana Anggraeni saat ini sedang hamil. Bahkan, perempuan yang kini berdinas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News