Hamil, Shandy Aulia Makan Nasi Lagi

Hamil, Shandy Aulia Makan Nasi Lagi
Shandy Aulia ditemui di kantor Soraya Intercine Films Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com - Aktris dan presenter Shandy Aulia dinyatakan hamil setelah menikah hampir delapan tahun. Sebelumnya, hal tersebut diumumkan Shandy lewat akun Instagram-nya pada Sabtu (15/6). Sadar bahwa itu adalah fase penting dalam hidupnya, Shandy mulai menjaga kesehatan diri dan janinnya.

Agar tetap sehat, Shandy mulai membatasi aktivitas di dunia hiburan. "Nggak ambil film dulu karena pasti waktunya lama dan tidurnya pasti malam terus," ujar Shandy saat ditemui kemarin (18/6) setelah menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy.

Shandy pun mengatur agar jam tidur dan pola makannya tidak kacau. Sebisanya dia tidur paling lambat pukul 23.00. Aktris Eiffel I'm In Love itu juga mengonsumsi makanan bergizi lengkap. "Dulu nggak makan nasi karena menghindari karbohidrat. Kalau sekarang harus makan," ucapnya.

Perubahan juga datang dari sang suami, David Herbowo. Dia lebih perhatian terhadap Shandy. "Dia lebih sering ngingetin tentang kesehatan. Saya nggak boleh bawa barang berat," ceritanya. (len/c20/nda)


Aktris dan presenter Shandy Aulia dinyatakan hamil setelah menikah hampir delapan tahun. Sebelumnya, hal tersebut diumumkan Shandy lewat akun Instagram-nya pada Sabtu (15/6).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News