Minggu, 21 Juli 2019 – 03:44 WIB

Shandy Aulia Batal Polisikan Netizen Nakal

Rabu, 13 Maret 2019 – 09:13 WIB
Shandy Aulia Batal Polisikan Netizen Nakal - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shandy Aulia membatalkan laporannya terkait kasus penghinaan oleh netizen bernama Yasmine. Pembatalan ternyata sudah dilakukan ke Polda Metro Jaya sejak Rabu (6/3) lalu.

Shandy mengatakan batal lapor polisi karena Yasmine telah mengakui kesalahan dan menyesali perbuatannya. Oleh sebab itu, dia ingin memberi kesempatan kepada oknum netizen tersebut.

"Saya rasa, harus kasih kesempatan orang satu kali agar tidak melakukan kesalahan yang sama," kata Shandy Aulia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Baca juga: Shandy Aulia Beber Alasan Laporkan Hater ke Polisi

Pemain film Apa Artinya Cinta itu berharap pelaku tidak melakukan kesalahan yang sama ke depannya. Selain itu, Shandy Aulia berharap kasus ini menjadi pelajaran bagi semua, khususnya untuk netizen yang kerap menghina orang lain.

"Sama-sama saling belajar. Dia memberi pembelajaran buat mereka (netizen) yang mungkin melakukan hal yang sama,” jelas Shandy Aulia.

Baca juga: Shandy Aulia Laporkan Haters ke Polda Metro Jaya

Kasus yang dialami Shandy Aulia bermula saat seorang netizen menghinanya. Oknum bernama Yasmine menuding Shandy Aulia menjual diri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar