Hamilton Anggap Vettel Tak Punya Jiwa Kepemimpinan

Hamilton Anggap Vettel Tak Punya Jiwa Kepemimpinan
Hamilton Anggap Vettel Tak Punya Jiwa Kepemimpinan

jpnn.com - LONDON - Persaingan Mercedes dan Red Bull semakin memanas. Hasil buruk yang terus diterima Red Bull menjadi sasaran empuk bagi Mercedes untuk melontarkan ejekan.

Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton menjadikan gacoan Red Bull, Sebastian Vettel sebagai sasaran tembak. Menurut juara dunia balapan Formula 1 musim 2008 itu, Vettel tak memiliki jiwa leadership.

Vettel memang menjadi pembalap senior di Red Bull. Namun, pria asal Jerman itu dianggap belum dewasa. Salah satunya ialah ketika Vettel ogah menuruti team order pada seri Tiongkok lalu. “Sebagai juara dunia empat kali, Vettel harus menunjukkan kepemimpinannya di dalam tim saat ini,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Grand Prix, Senin (28/4).

Di sisi lain, Hamilton tetap menjadikan Red Bull sebagai tim yang diperhitungkan dalam perburuan gelar juara akhir musim mendatang. Menurut Hamilton, mobil RB10 yang dikemudikan Vettel dan Daniel Ricciardo semakin impresif.

“Terlepas dari power unit, itu adalah mobil yang masih kuat. Jadi, saya tak yakin situasi ini akan tetap sama,” tegas pria asal Inggris itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Persaingan Mercedes dan Red Bull semakin memanas. Hasil buruk yang terus diterima Red Bull menjadi sasaran empuk bagi Mercedes untuk melontarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News