Hamilton Melawan Kutukan di Brasil

Hamilton Melawan Kutukan di Brasil
Mercedes. FOTO: AFP

jpnn.com - SAO PAULO- Lewis Hamilton menghadapi tugas berat pada balapan Formula 1 seri Brasil, Senin (10/11) dini hari WIB. Bukan hanya mesti mengalahkan para pesaing, Hamilton juga harus melawan kutukan di Brasil.

Pasalnya, hingga kini Hamilton belum sekalipun mampu melenggang ke podium juara sepanjang keikut sertaannya di Interlagos. Kutukan itu bisa bertambah panjang karena Hamilton hanya akan memulai balapan dari posisi kedua.

“Saya tak terlalu memikirkan tentang masa lalu. Seperti yang sudah saya katakan, saya ke sini untuk menang,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (9/11).

Hasil bagus di Brasil bakal membantu Hamilton memperbesar peluang merebut gelar juara dunia. Hamilton yang kini duduk di posisi pertama masih unggul 24 poin dari Nico Rosberg.

“Saya akan mencoba untuk membalap secepat mungkin di balapan resmi. Saya benar-benar bersemangat menyambut balapan. Nico memang merebut pole, namun ini adalah balapan yang panjang,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Lewis Hamilton menghadapi tugas berat pada balapan Formula 1 seri Brasil, Senin (10/11) dini hari WIB. Bukan hanya mesti mengalahkan para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News