PBSI Sabet 2 Gelar Bahrain International Challenge

PBSI Sabet 2 Gelar Bahrain International Challenge
PBSI Sabet 2 Gelar Bahrain International Challenge

jpnn.com - BAHRAIN - Tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari Bahrain International Challenge 2014. Dua gelar itu datang dari tunggal putra Firman Abdul Kholik dan ganda putra Yohannes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan.

Firman terlebih dahulu memberikan gelar setelah menumbangkan unggulan kedua, Anand Pawar lewat laga rubber set dengan skor 20-22, 21-13, 21-13 pada partai final di The Indian Club, Minggu (9/11).

“Ini adalah suatu kemenangan yang dapat mengangkat mental Firman sebagai pemain muda. Selain itu, prestasi ini diharapkan menjadi motivasi buat rekan-rekan Firman sesama pemain muda,” terang Rexy Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI di laman resmi organisasi.

Sementara itu, Rendy/Afiat juga berhasil naik podium juara usai mengalahkan kompatriotnya Fran Kurniawan/Agrippina Primarahmanto Putera dua set langsung dengan skor 23-21, 21-15.

“Selamat kepada para juara di Bahrain International Challenge 2014. Kemenangan Firman atas pemain unggulan merupakan hasil yang patut diapresiasi bahwa pemain muda Indonesia kini mulai bisa diandalkan di ajang internasional,” tegas Ketum PBSI, Gita Wirjawan. (jos/jpnn)


BAHRAIN - Tim bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar juara dari Bahrain International Challenge 2014. Dua gelar itu datang dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News