Hamilton Sudah Paham Karakter Ban

Hamilton Sudah Paham Karakter Ban
Lewis Hamilton. Foto: Getty Image
LONDON - Kemenangan Nico Rosberg di balapan Fomula 1 seri Monaco langsung meningkatkan konfidensi Mercedes. Lewis Hamilton yang merupakan rekan setim Rosberg mengatakan, kemenangan tersebut bisa dikatakan sebagai awal dari hasil baik yang bakal dicapai Mercedes sepanjang musim ini.

Alasan paling kuat ialah Mercedes sudah paham dengan karakter ban yang dipakai di balapan jet darat tersebut. Bisa jadi, hal tersebut merupakan buah dari uji coba rahasia yang dilakukan Mercedes sebelum berlangsungnya balapan.

“Ketika kami sudah paham dengan karakter ban, kami pikir kemenangan demi kemenangan akan datang. Tentu saja banyak yang berpikir bahwa hasil di Monaco merupakan salah satu yang terbaik bagi kami. Namun, saya merasa bahwa tim ini memang improve sepanjang musim,” terang Hamilton seperti dilansir Sky Sport, Senin (3/6).

Ucapan Hamilton bisa jadi merupakan psywar bagi para pembalap yang ada di atas mereka. Sebab, saat ini duo Mercedes tersebut masih terlempar dari tiga besar. Hamilton ada di posisi keempat, sementara Rosberg dua tingkat di bawahnya.

LONDON - Kemenangan Nico Rosberg di balapan Fomula 1 seri Monaco langsung meningkatkan konfidensi Mercedes. Lewis Hamilton yang merupakan rekan setim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News