Hamilton Vs Massa, Superketat

Beda Tak Sampai 0,1 Detik di Babak Latihan Singapura

Hamilton Vs Massa, Superketat
Hamilton Vs Massa, Superketat
SINGAPURA - Lewis Hamilton dan Felipe Massa bersaing sengit di puncak klasemen pembalap. Dengan hanya empat lomba tersisa, termasuk Grand Prix Singapura akhir pekan ini, bintang McLaren-Mercedes itu hanya unggul satu poin atas andalan Ferrari tersebut (78-77).

Persaingan keduanya di lomba malam pertama di Singapura, tampaknya bakal mencerminkan sengitnya persaingan di klasemen. Dalam dua sesi latihan tadi malam, Hamilton selalu unggul atas Massa, tapi tak pernah mencapai sepersepuluh detik!

Pada sesi pertama, Hamilton mampu mencatat waktu terbaik. Dia mengilingi sirkuit lima kilometer itu dalam waktu 1 menit dan 45,518 detik. Massa mampu mengimbangi. Pembalap Brazil itu ada di urutan dua, hanya 0,080 detik lebih lambat (delapan per seratus detik!).

Pada sesi kedua, pembalap Renault Fernando Alonso berada di puncak daftar catatan waktu. Tapi catatannya yang 1 menit dan 45,654 detik tidak secepat Hamilton pada sesi pertama.

SINGAPURA - Lewis Hamilton dan Felipe Massa bersaing sengit di puncak klasemen pembalap. Dengan hanya empat lomba tersisa, termasuk Grand Prix Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News