Sun Yue Terserang Mononucleosis

Virus yang Bikin Federer Menurun

Sun Yue Terserang Mononucleosis
Sun Yue Terserang Mononucleosis
LOS ANGELES - Langkah pemain baru Los Angeles Lakers Sun Yue untuk merasakan atmosfer NBA menghadapi masalah. Bintang asal Tiongkok itu diindikasi menderita penyakit mononucleosis atau kissing disease. Akibatnya, dia terpaksa absen di awal training camp Lakers.

Los Angeles Times melaporkan, Sun meninggalkan salah satu latihan tak resmi yang dilakukannya bersama beberapa rekan barunya Rabu pagi waktu setempat (24/9). Saat itu diungkapkan, dia masih menderita kelelahan. Alasan yang dikemukakan adalah faktor jet lag karena baru tiba di Los Angeles dari Tiongkok hanya beberapa hari sebelumnya.

Namun, penyakitnya makin tampak sehari berikutnya. Pada hari yang sama, secara resmi dia diperkenalkan sebagai pemain baru Lakers. Dilaporkan, beberapa jam setelah acara perkenalan, Sun harus dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Lakers perihal penyakit pebasket yang sempat dijuluki Magic Johnson dari Tiongkok itu. "Banyak kesimpangsiuran akan hal itu, kami benar-benar tak tahu,'' ungkap John Black, juru bicara Lakers, kepada Los Angeles Times.

LOS ANGELES - Langkah pemain baru Los Angeles Lakers Sun Yue untuk merasakan atmosfer NBA menghadapi masalah. Bintang asal Tiongkok itu diindikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News