Hamish Daud Beradu Akting dengan Gajah

Hamish Daud Beradu Akting dengan Gajah
Hamish Daud. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aktor dan presenter Hamish Daud kembali beraksi dalam film terbarunya Trinity The Nekad Travelerr.

Dalam film karya Rizal Mantovani itu, Hamish menunjukkan kepiawaiannya dalam menunggangi Gajah.

Berperan sebagai 'Paul', ia mengaku sulit untuk membangun interaksi dengan Gajah yang dibina dalam Balai Konservasi Taman Nasional Way Kambas Lampung.

"Susah banget berakting dengan hewan. Bangun interaksi dengan Gajah itu tidak gampang. Perlu waktu dan kesabaran tingkat tinggi. Itu yang saya bangun dengan Gajah yang saya tunggangi, Leo. Tapi kalau dia sudah nerima orang, Gajah akan baik dengan kita," kata Hamish Daud dalam acara peluncuran trailer dan poster 'Trinity The Nekad Traveler', di Galeri Indonesia Karya, Grand Indonesian, Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

Hamish pun mengaku tegang dalam melakoni akting bersama hewan yang memiliki bobot 1 Ton lebib itu.

"Agakk tegang awalnya karena saya harus ngadepin gajah dan menghapalkan dialog, dua fokus jadi satu. Tapi itu tantangan banget, setelah Gajah itu udah kenal, aku bisa naikin dia dan bisa mandiin dia di kolam," papar kekasih Raisa Andriana ini.

Film Trinity The Nekad Traveler bercerita tentang seorang wanita bernama Trinity (Maudy Ayunda) yang gemar dan hobi melakukan traveling, diluar aktivitasnya sebagai pekerja kantoran.

Namun, ditengah perjalanan, Trinity mendapatkan dilematis yang luar biasa. Ia harus memilih salah satu antara pekerjaan atau passionnya sebagai traveler.

Aktor dan presenter Hamish Daud kembali beraksi dalam film terbarunya Trinity The Nekad Travelerr.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News