Hammersonic 2020 Tak Sabar Menampilkan Slipknot

Hammersonic 2020 Tak Sabar Menampilkan Slipknot
Slipknot. Foto: Hammersonic Festival 2020

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik metal, Hammersonic 2020 menjadi perbincangan setelah mengumumkan Slipknot sebagai salah satu bintang tamu utama. Pecinta musik keras menyambut acara yang bakal diadakan 27 dan 28 Maret 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta itu, dengan antusiasme luar biasa.

Buktinya, tiket early bird yang mulai dijual pada 11 November 2019, telah habis hanya dalam waktu lima menit. Calon penonton tidak mau ketinggalan memperoleh kuota terbatas tiket seharga Rp 750 ribu. Bahkan pada 12 November 2019, pihak Hammersonic menambah kuota untuk tiket early bird, yang akhirnya juga berstatus penuh.

Atas antusiasme itu, penyelenggara Hammersonic 2020 tidak sabar untuk memfasilitasi para penggemar musik metal berpesta pada Maret mendatang.

"Kami percaya bahwa para metalheads memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band fenomenal Slipknot," kata Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic kepada jpnn.com, Kamis (14/11).

Pada penjualan tiket fase pertama, banyak calon penonton yang mengeluh karena kehabisan tiket. Banyak juga yang kesusahan mengakses website Hammersonic 2020 saking padatnya. Oleh sebab itu, penyelenggara kini berinisiatif menambah kuota tiket presale.

"Kami telah berupaya untuk menampung antusiasme metalheads yang begitu tinggi. Apalagi kuota untuk tiket early bird ini memang terbatas dan karena permintaan yang tinggi kami akhirnya menambahkan kuota," ucapnya.

Pihak Hammersonic 2020 bakal kembali membuka penjualan tiket presale tahap 1 seharga Rp 1.250.000 untuk dua hari. Tiket dijual mulai 15 November 2019 pada pukul 15.00 WIB lewat website resmi Hammersonic.

Selanjutnya Hammersonic 2020 juga akan membuka penjualan tiket presale tahap 2 seharga Rp 1,7 juta. Termasuk tiket normal yang akan diumumkan setelahnya. (mg3/jpnn)

Penyelenggara Hammersonic 2020 tidak sabar menampilkan aksi panggung Slpknot di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News