Hampir 20 Ribu Riders Honda Bersiap Sukseskan HBD Nasional

Hampir 20 Ribu Riders Honda Bersiap Sukseskan HBD Nasional
Ilustrasi HBD regional. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar belasan ribu riders dari ratusan komunitas motor Honda dari pelbagai pulau di Indonesia bersiap menuju Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, untuk merayakan satu dekade Honda Bikers Days (HBD) Nasional pada 17 November nanti.

Sebelumnya, HBD Regional 2018 baik di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sukses menarik keinginan ribuan rider motor Honda berkumpul sembari bersilaturahmi.

Setelah rangkaian HBD Regional terselenggara, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat bersiap menyelenggarakan satu dekade HBD Nasional.

Untuk mengikuti pesta akbar para bikers Honda tersebut, bisa langsung mendaftar secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 2 Oktober 2018. Hingga saat ini tercatat sebanyak 19.513 rider motor Honda siap hadir meramaikan satu dekade HBD Nasional 2018.

“Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu satu dekade HBD Nasional untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

Di tengah kemeriahan pesta, sebagai rasa empati kemanusiaan, para bikers Honda juga melakukan aksi solidaritas ke sesama yang membutuhkan dan atau sedang berkabung karena bencana alam. (mg8/jpnn)

Sekitar belasan ribu riders dari ratusan komunitas motor Honda dari pelbagai pulau di Indonesia bersiap menuju helatan Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News