Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:48 WIB

Hamstring Bikin Alexander Zverev Kandas di Roland Garros

Rabu, 06 Juni 2018 – 17:52 WIB
Hamstring Bikin Alexander Zverev Kandas di Roland Garros - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS - Petenis Jerman, Alexander Zverev gagal mewujudkan mimpi menembus semifinal grand slam tanah liat Roland Garros pertamanya sepanjang karier. Ranking tiga dunia itu terganggu cedera hamstring kaki kiri, dan harus mengakui keunggulan Dominic Thiem dalam perempat final, Selasa (5/6) kemarin. Zverev kalah 4-6, 2-6, 1-6.

Bagi Thiem, hasil ini membuatnya mencatatkan diri selalu menembus semifinal Roland Garros dalam tiga edisi terakhir. Petenis Austria ranking delapan dunia itu kini akan bertarung melawan Marco Cecchinato yang lolos ke semifinal setelah menyingkirkan kontra pemenang laga Novak Djokovic.

“Tiga kali tampil di semifinal terdengar luar biasa. Saya tidak pernah membayangkan bisa melakukan ini. Sekarang saya berharap mampu meraih hasil selangkah lebih baik,” ucap petenis 24 tahun tersebut dilansir Telegraph.

Kemenangan ini juga menjadi bala dendam Thiem atas Zverev di final Madrid Open tahun ini. Saat itu Zverev menumbangkan Thiem 6-4, 6-4. Kini head to head keduanya adalah 4-2 masih untuk keunggulan Thiem.

Sementara itu, dari sektor tunggal putri, Petenis Amerika Serikat (AS) Madison Keys kemarin menjadi petenis pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal. Itu setelah Keys menumbangkan perlawanan petenis Kazakhstan Yuliya Putintseva dua set langsung 7-6(5), 6-4. “Rasanya luar biasa,” ucap Keys usai memastikan diri lolos ke semifinal dilansir situs resmi WTA.

Ini akan menjadi pengalaman kali pertama Keys tampil di semifinal grand slam Roland Garros. (irr)

SHARES
TAGS   Roland Garros
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar