Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman bagi Mitra Bisnis

Hanata Berikan Solusi Lifting Teraman bagi Mitra Bisnis
Ilustrasi lifting equipment. Foto: dok. Hanata

jpnn.com, JAKARTA - PT Hamparan Anugrah Sejahtera (Hanata) berkomitmen untuk menyediakan produk peralatan angkat berat (lifting equipment) yang terjamin standar keamanannya.

Distributor resmi brand Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology ini telah menjalin kemitraan dengan sejumlah user yang  bergerak transportasi & bongkar Muat, manufaktur, minyak & gas, perikanan & kelautan, konstruksi & crane, pertambangan.

Managing Director Hanata Denny Hendri Wijaya mengatakan, produk brand Kawasaki ini telah disertifikasi dengan persyaratan keselamatan CE, TUV, dan GS.

“Produknya juga di bawah produksi yang ketat dengan persyaratan kualitas yang stabil dan jaminan produk berkualitas tinggi merupakan prioritas perusahaan,” ujar Denny Hendri Wijaya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/10).

Kawasaki Lifting juga telah memiliki distributor rekanan serta stabil menyebar di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan kini telah merambah binis hingga ke Eropa.

Untuk Lehmann Technology sendiri telah sukses berkiprah pada empat bidang bisnis yaitu, rekayasa, kontrak manufaktur part mekanis berpresisi tinggi untuk berbagai industry, penjualan suku cadang untuk mesin-mesin pertanian khususnya CNH, perekayasaan dan pembuatan part perhutanan dan baut-baut.

LT memiliki anak perusahaan yaitu PT Lehmann Technology Asia (LTA) yang dibuka sebagai penanaman modal asing dan memproduksi parts bubut dan frais serta perakitan untuk pelanggan Eropa, Swiss, dan Asia.

Katrol LT merupakan produksi terbesar dari Lehman Technology Asia yang didesain dari Swiss namun dibuat secara cermat di Indonesia. Produk LTA pun terus mengembangkan dan menguji peralatan mereka secara professional.

Hanata berkomitmen untuk menyediakan produk peralatan angkat berat (lifting equipment) yang terjamin standar keamanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News