Hanoi Dingin, Dokter Timnas Ingatkan Soal Makanan

Hanoi Dingin, Dokter Timnas Ingatkan Soal Makanan
Hanoi Dingin, Dokter Timnas Ingatkan Soal Makanan

jpnn.com - HANOI- Dinginnya cuaca Hanoi, Vietnam, dibanding dengan di Indonesia jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016, juga dirasakan oleh dokter Timnas, Syarif Alwi. Dia sudah mengingatkan pemain agar kondisi perutnya tetap terjaga dan tak bermasalah menghadapi laga krusial ini. 

Menurut Alwi, perubahan cuaca di Hanoi sedang terjadi. Satu malam sempat mencapi 20 derajat celcius, malam berikutnya sempat 26 derajat celcius. Namun, secara keseluruhan Hanoi memang lebih dingin dibanding di Stadion Pakansari, Bogor.

Untuk itu, Dia sudah mengingatkan pemain untuk tidak makan sembarangan, membeli makanan di laur apa yang telah disajikan oleh manajemen skuat Garuda. 

"Jadi kalau dingin gini jangan sembarang makan. Makan makanan yang dikasih dari tim aja. jangan makan yang tidak biasa, perut bisa tidak cocok karena kalau dingin sensitif," ungkapnya.

Memang, wanti-wanti dari dokter Timnas tersebut terus terngiang di telinga pemain. Pasalnya, sampai saat ini pemain masih lebih kerasan di hotel daripada jalan-jalan dan mencari makan di luar. (dkk/jpnn)


HANOI- Dinginnya cuaca Hanoi, Vietnam, dibanding dengan di Indonesia jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016, juga dirasakan oleh dokter Timnas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News