Hansamu dan Hardianto Tak Turun dalam Sesi Uji Coba

Hansamu dan Hardianto Tak Turun dalam Sesi Uji Coba
Hansamu Yama (kiri) terlihat menggunakan sepatu kets karena dalam kondisi kurang bugar dan tak mengikuti uji coba internal. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Timnas U-22 kembali menggelar sesi uji coba internal di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3) pagi‎. Dalam sesi uji coba ini, dua pemain yang potensial duduk di starting line up Indonesia terlihat hanya pemanasan dan tak ikut bermain.

Mereka adalah Hansamu Yama Pranata dan Ahmad Nur Hardianto. Kedua pemain dengan. Postur tinggi itu terlihat latihan terpisah dan hanya menyaksikan rekan-rekannya latihan di pinggir lapangan.

"Mereka kondisinya masih kurang bugar. Mereka juga masih ada sedikit sakit di kaki," kata Dokter tim Syarif Alwi di sela-sela latihan.

Selain mereka, Arsyad Yusgiantoro juga tak nampak dalam sesi latihan. Tapi, belum ada konfirmasi resmi dari tim pelatih ke mana perginya pemain tersebut.

Sejauh ini, sesi latihan internal menunjukkan permainan yang tak berbeda jauh dari taktik strategi saat bermain lawan Myanmar di 20 menit awal, bermain bola-bola pendek. (dkk/jpnn)


Timnas U-22 kembali menggelar sesi uji coba internal di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3) pagi‎. Dalam sesi uji coba ini, dua pemain


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News