Hansamu Yama Ternyata Berlabuh di Bhayangkara FC

Hansamu Yama Ternyata Berlabuh di Bhayangkara FC
Pemain baru Bhayangkara FC Hansamu Yama (HO/Instagram Bhayangkara FC)

jpnn.com, SOLO - Bhayangkara FC resmi memboyong Hansamu Yama untuk memperkuat skuad yang bermarkas di Solo tersebut dalam menyambut kompetisi musim 2021.

Klub berjuluk The Guardian itu mengumumkan informasi tersebut melalui akun media sosial Instagram Bhayangkara FC, Jumat.

Tak banyak kata yang disampaikan, Bhayangkara FC hanya menampilkan foto stoper berusia 26 tahun itu dengan sentuhan grafis.

"Welcome Big Man to Bhayangkara Solo FC," tulis Bhayangkara FC dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, pemilik nama Hansamu Yama Pranata resmi meninggalkan Persebaya Surabaya setelah tidak mencapai kata sepakat pada proses negosiasi perpanjangan kontrak.

Pesepak bola kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 yang juga menjadi pemain langganan timnas Indonesia tersebut bergabung dengan Persebaya pada 16 Januari 2019.

Bek yang akrab disapa Yama itu semusim penuh membela tim, dan pada musim berikutnya hanya beberapa pertandingan karena liga dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Prestasi tertingginya bersama tim yaitu mengantar "Bajol Ijo" sebagai runner up Liga 1 musim kompetisi 2019 dan juara Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Hansamu Yama ternyata berlabuh pada Bhayangkara Solo FC, setelah sebelumnya meninggalkan Persebaya Surabaya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News