Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Bisa Tumbangkan Vanuatu

Hansamu Yama Yakin Timnas Indonesia Bisa Tumbangkan Vanuatu
Hansamu Yama usai pressmatch. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata memastikan dia dan rekan-rekannya siap melumat Vanuatu dalam uji coba di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6) malam besok.

Menurut pemain Persebaya Surabaya ini mengaku sudah belajar dari laga kontra Jordania 11 Juni lalu di Amman, Jordania. Hasilnya, Skuat Garuda remuk 1-4.

"Saya sudah banyak belajar dari lawan Jordania. Tim juga begitu ya. Kami siap kerja keras," ungkap dia.

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Korban Terakhir Innova Maut Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

Dia juga sempat meyakinkan bahwa seluruh pemain antusias dan sudah tak sabar untuk merumput di SUGBK.

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengatakan buta kekuatan Vanuatu, tim yang akan dihadapi dalam uji coba di SUGBK, Senayan Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Kondisi ini sejatinya bukan karena pelatih asal Skotlandia tersebut diam dan enggan mencari tahu kekuatan lawan, tetapi karena rekam jejak digital lawannya itu sulit dicari.

"Lawan susah dicari kekuatannya, sulit mencari informasi di dunia maya. Jadi pemain harus mencari jawaban di lapangan," ucap Simon dalam prematch di GBK Jumat (14/6).(dkk/jpnn)


Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata memastikan dia dan rekan-rekannya siap melumat Vanuatu dalam uji coba di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6) malam besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News