Hantam 3 Bocah SD, 2 Tewas, Innova Kabur

Hantam 3 Bocah SD, 2 Tewas, Innova Kabur
Hantam 3 Bocah SD, 2 Tewas, Innova Kabur

jpnn.com - SUKA MAKMUE - Tiga murid Sekolah Dasar (SD) Negeri Alue Rambot, Darul Makmur, Nagan Raya dihantam mobil Innova dari belakang.

Dua tewas dan satunya lagi luka parah dan kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala.

Ketiganya yakni Siti Asmi (8) masih duduk di bangku kelas II, Natacha Isnadia (10) kelas IV.  Keduanya meningal dunia, sedangkan yang terluka adalah Maulida (9) murid kelas II.

Orang Tua Maulida, Samsuddin (40) kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Jum’at (3/4) sambil menjaga anaknya  mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika Maulida pergi ke sekolah berjalan kaki bersama dua rekannya.

“Dia berjalan kaki di pingir jalan, tiba-tiba datang salah satu mobil Innova menabrak mereka dari belakang,” kata Samsuddin yang duduk di atas ranjang samping anaknya di ruang bedah RSUD Nagan Raya.

Samsuddin mengatakan, mobil Innova tersebut setelah menabrak anak dan dua rekannya, kemudian berjalan mundur sedikit dan kabur. Diduga langsung melarikan memasuki Jalan Terangon Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya). Namun, langsung dikejar warga.

“Innova ini kemudian ditemukan ditinggalkan di tepi jalan tapi ditutup dengan daun. Diduga mobil terhenti karena tidak tidak sanggup menaiki tanjakan pegunungan,” katanya berdasar cerita warga yang mengejar.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto,S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Mega Tetuko dikonfirmasi Rakyat Aceh, Jumat (3/4), membenarkan laka lantas di Gampong Krueng Alem, Darul Makmur, Nagan Raya yang mengakibatkan dua siswa tewas satu luka-luka itu.

SUKA MAKMUE - Tiga murid Sekolah Dasar (SD) Negeri Alue Rambot, Darul Makmur, Nagan Raya dihantam mobil Innova dari belakang. Dua tewas dan satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News