Hantam Pohon, Pengendara Terpental Di Jalan, Innalillahi

Hantam Pohon, Pengendara Terpental Di Jalan, Innalillahi
Hantam Pohon, Pengendara Terpental Di Jalan, Innalillahi

jpnn.com - PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas kembali makan korban. Kali ini menimpa Abdurahman. Pria usia 36 tahun ini tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya hilang kendali dan menghantam kayu di Jalan Air Hitam, Senin (4/1). 

Musibah terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Bermula saat warga Jalan Dusun II Bencah Kelubi, Tapung, Kampar ini melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Air Hitam. Dia dari arah timur menuju barat.

Setibanya di depan Toko Sejahtera Abadi, motor Honda Revo BM 6937 QW yang dikendarai Abdurahman tiba-tiba hilang kendali. Seketika motor keluar dari jalur dan menabrak kayu yang berada di tempat kejadian perkara.

Hantaman keras membuat tubuh korban terpental beberapa meter di jalan semenisasi. Akibatnya dia mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal di TKP.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX, Selasa (5/1) membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. 

“Kita sudah terima laporannya, Senin (4/1),” ucap Zulanda.

Begitu menerima laporan, polisi langsung turun dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. “Kita juga sudah meminta keterangan saksi,” pungkasnya.


Truk Seruduk Bengkel dan Sepeda Motor

PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas kembali makan korban. Kali ini menimpa Abdurahman. Pria usia 36 tahun ini tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News