Hantu Topeng Beraksi di Mal

Hantu Topeng Beraksi di Mal
Hantu Topeng Beraksi di Mal

jpnn.com - MENYAMBUT momen Halloween yang dirayakan di seluruh dunia, Mal  Central Park turut memeriahkan kegiatan bertajuk Spookylicious Halloween tersebut. Suasana mal dibuat dengan dekorasi yang memiliki ciri khas perayaan hantu labu tersebut.

Dihiasi ragam labu kuning yang mengelayut di bentuk menyerupai wajah manusia. Sedangkan kostum peserta tampil memakai busana sebra hitam dan topeng hantu tengkorak menyeramkan.
 
Senior Marketing Communication Manager Central Park Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan, rangkaian Extraordinary Fun and Spooky Halloween yang berlangsung pada tanggal meriah di Central Park Mall tersebut.

Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween. Pastinya menjadi suatu momen menarik yang tak terlupakan bagi Central Park Lovers.

Menurutnya, acara Spookylicious Halloween tersebut diperuntukkan bagi Central Park Lovers. Terutama bagi pengunjung anak-anak yang berusia 3 sampai 12 tahun.  

“Anak-anak dimanjakan oleh kegiatan yang seru persembahan dari Central Park. Sesuai dengan ciri khas momen Halloween. Memakai kostum bertemakan Halloween lalu bergabung dalam Cosplay Parade,” katanya. (yer)


MENYAMBUT momen Halloween yang dirayakan di seluruh dunia, Mal  Central Park turut memeriahkan kegiatan bertajuk Spookylicious Halloween tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News