Pekerja Tewas Terjepit Lift

Pekerja Tewas Terjepit Lift
Pekerja Tewas Terjepit Lift

jpnn.com - SEORANG pekerja terjepit lift di Toko Mulya di sekitar kawasan pertokoan Tanah Abang Bukit, Jl Fachrudin, Jakarta Pusat. Korban pekerja yakni Sanwani, 48, meregang nyawa dalam kondisi tubuh terjepit lift. Petugas pun yang mendapatkan laporan berupaya mengevakuasi tubuh korban, Kamis (31/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja menegaskan kasusnya kematian Sanwani kini sudah ditangani Polsek Tanah Abang."Yang tangani kini anggota Polsek Tanah Abang," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, pekerja Sanwani warga Tangerang. Saat itu sedang melakukan pengelasan terhadap lift tersebut. Saat lift sedang dilas, di duga lift itu tiba-tiba naik lalu lift itu terjatuh sehingga membuat korban terjepit. Sanwani pun di duga saat itu meregang nyawa dengan luka di bagian kepala berdarah.

Kemudian petugas yang mengetahui kejadian itu, segera mengevakuasi jasad Sanwani pekerja yang tewas terjepit lift pengangkut barang di toko Mulya di pertokoan Tanah Abang Bukit, Jl Fachrudin, Jakarta Pusat, siang kemarin. "Belum tahu apakah lift ini berfungsi saat dia sedang melakukan pengelasan," tambah Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Santoso pada wartawan, Kamis (31/10). (ibl)

SEORANG pekerja terjepit lift di Toko Mulya di sekitar kawasan pertokoan Tanah Abang Bukit, Jl Fachrudin, Jakarta Pusat. Korban pekerja yakni Sanwani,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News