Hanung: Dulu Jomblo Hina, Sekarang Kebanggaan

Hanung: Dulu Jomblo Hina, Sekarang Kebanggaan
Hanung Bramantyo. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Rumah produksi Falcon Pictures sedang menyiapkan film komedi romantis Jomblo. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu merupakan reboot film berjudul sama yang dirilis pada 2006.

Sebelum pemutaran film mulai 5 Oktober mendatang, promosi digencarkan. Salah satunya dengan memasang poster raksasa di Gedung Veteran di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Pemasangan dimulai pekan lalu dan rampung kemarin siang, Jumat (22/9).

Dalam poster film yang diproduksi bersama Dapur Film tersebut, empat cast utama terlihat berpose dengan pelampung berbentuk flamingo. Mereka adalah Ge Pamungkas (Agus), Richard Kyle (Doni), Deva Mahenra (Olip), dan Arie Kriting (Bimo).

Melihat wajahnya terpampang dalam ukuran besar, Ge merasa canggung. ’’Kaget dan lucu aja, muka saya dilihat banyak orang,” katanya saat ditemui di depan Gedung Veteran kemarin sore bersama dua pemeran lainnya. Yakni, Aurelie Moeremans (Asri) dan Indah Permatasari (Lani).

Jomblo versi 2017 benar-benar menawarkan hal baru. Target penontonnya berbeda dengan film pertama. Jomblo pada 2006 ditujukan generasi 90-an.

Waktu itu, status jomblo dipandang memalukan dan mengundang belas kasihan atau ejekan. Dalam Jomblo versi 2017, Hanung mengganti premis film.

Jomblo yang semula dipandang buruk pada film pertama lantas diredefinisi. ”Jomblo yang sekarang lebih ke kebanggaan. Artinya, status jomblo bukanlah sebuah aib dan hambatan untuk percaya diri,” ujar Hanung. (len/c18/ayi)


Sutradara Hanung Bramantyo menjanjikan hal baru dalam film Jomblo versi remake


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News