Hanura Belum Tetapkan Nama

Hanura Belum Tetapkan Nama
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Partai Hanura belum menetapkan nama yang akan diusung di Pilkada Kota Palembang 2018 mendatang. Partai pimpinan Osman Sapta Odang ini masih tahap melakukan penjaringan bakal calon.

Yang pasti, Hanura akan berkoalisi dengan partai lain karena hanya memiliki tiga kursi di DPRD Kota Palembang.

“Sejauh ini kita belum dapat menentukan bakal calon Walikota Palembang yang akan diusung oleh Partai Hanura. Sampai saat ini kita masih terus melakukan penjaringan dan membuka pendaftaran,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang, Erwanto Yusuf melalui Ketua Tim Penjaringan Balon Wako Palembang, Wira saat ditemui di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Palembang, kemarin (17/7).

Dikatakan, menjelang berakhirnya masa pendaftaran dan pengambilan formulir, sudah beberapa nama yang ikut berpartisipasi. Seperti dari kader yakni Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri.

Selanjutnya, Yudha Pratomo Mahyuddin, Lury Elza Alex Noerdin, M Akbar Alfaro, dan beberapa nama lainnya.

“Pagi ini (kemarin, 17/7, red), rencananya ada tiga nama lagi yang mengambil formulir. Yakni, Syaidina Ali, Ir H Sarimuda MT. Bahkan keduanya sudah melakukan komunikasi untuk datang langsung ke posko. Siapapun yang datang kita berikan kesempatan yang sama. Namun untuk keputusan akhir dilakukan oleh DPP Partai Hanura. Namun tetap, calon yang diusung mempunya kans untuk memenangkan pilwako tersebut,” bebernya diamini anggota tim yang lain.

Sedangkan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel sekaligus kandidat balon wako Palembang periode 2018-2023, H Mularis Djahri SH mengatakan, sejauh ini dirinya masih melakukan sosialisasi dan pengenalan sosok ke seluruh lapisan masyarakat.

Sedangkan untuk pencalonan atau calon yang akan diusung oleh partai, sepenuhnya kewenangan dari DPP.

Partai Hanura belum menetapkan nama yang akan diusung di Pilkada Kota Palembang 2018 mendatang. Partai pimpinan Osman Sapta Odang ini masih tahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News