Hanura Beri Sinyal Dukung Atut

Hanura Beri Sinyal Dukung Atut
Hanura Beri Sinyal Dukung Atut
SERANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten memberikan sinyal dukungan pada Ratu Atut Chosiyah dalam pemilihan gubernur (pilgub) 22 Oktober mendatang. Sinyal itu disampaikan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, akhir pekan lalu saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang.

Meski demikian, Rapimda Hanura Banten tetap mengusulkan empat nama bakal calon gubernur yang diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditetapkan sebagai calon. Ke empat nama tersebut adalah Ratu Atut Chosiyah, Wahidin Halim, Suhaemi dan Bahri Alamsyah.

“Berdasarkan survey yang dilakukan Partai Hanura, incumbent masih dicintai masyarakat Banten. Partai Hanura akan mengusung calon yang kemungkinan menang sangat tinggi,” kata Wiranto.

Kata Wiranto, Hanura masih harus berkoalisi dengan partai lain dalam Pilgub Banten. Karenanya, mesti difikirkan format dengan cermat format koalisi yang akan dibangun.

SERANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten memberikan sinyal dukungan pada Ratu Atut Chosiyah dalam pemilihan gubernur (pilgub)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News