Hanura Evaluasi Kinerja HT Pekan Depan

Hanura Evaluasi Kinerja HT Pekan Depan
Hanura Evaluasi Kinerja HT Pekan Depan

jpnn.com - Partai Hanura akan mengevaluasi kinerja Hary Tanoesoedibjo dalam ajang rapat pimpinan nasional yang digelar 6 Mei mendatang.

Mengingat, kinerja bakal cawapres yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu itu tidak menunjukkan kontribusi bagi Hanura dalam pemilihan legislatif 9 April lalu.

"Evaluasi sangat penting dilakukan, apa penyebab (perolehan suara Hanura merosot)," kata Ketua DPP Hanura Yuddy Chrisnandi usai menghadiri diskusi di Hotel Gren Melia Cikini, Jakarta, Minggu (4/5).

Dia menjelaskan, rapimnas yang digelar nanti mengagendakan pembahasan faktor kekalahan Hanura di dalam pileg. Serta, menentukan arah koalisi jelang pemilihan presiden 9 Juli.

Menurut Yuddy, posisi Hanura yang hanya menempati urutan 10 dari 12 parpol peserta Pemilu 2014 salah satunya menjadi tanggung jawab Bappilu. Dalam hal ini dipegang oleh Hary Tanoe.

Dia tidak memungkiri jika evaluasi berujung pada pencopotan pengusaha media massa itu dari jabatan di partai.

"Tata kelola pemenangan yang tidak profesional. Tentu memunculkan kehendak kuat (mencopot Hary Tanoe)," tegasnya. (ian/jpnn)


Partai Hanura akan mengevaluasi kinerja Hary Tanoesoedibjo dalam ajang rapat pimpinan nasional yang digelar 6 Mei mendatang. Mengingat, kinerja bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News