Hanura Gelar Rotasi, Syarifuddin Sudding jadi Ketua Fraksi

Hanura Gelar Rotasi, Syarifuddin Sudding jadi Ketua Fraksi
Hanura Gelar Rotasi, Syarifuddin Sudding jadi Ketua Fraksi
JAKARTA - Partai Hanura melakukan rotasi terhadap anggotanya di DPR. Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan, surat keputusan rotasi fraksi dikeluarkan pada Jumat (31/5) dan mulai efektif Senin (3/6).

Menurut Saleh, rotasi dilakukan untuk penyegaran. "Sesuai dengan arahan ketua umum Pak Wiranto penyegaran di fraksi dan alat kelengkapan lain dan di badan-badan lainnya," kata Saleh di DPR, Jakarta, Senin (3/6).

Dari rotasi tersebut, Ketua Fraksi Partai Hanura yang sebelumnya dipegang Sunardi Ayub, sekarang digantikan oleh Syarifuddin Sudding. "Pak Suding kini menjadi ketua fraksi, sekretaris fraksi tetap saya," ucap Saleh.

Kemudian juga ada alat kelengkapan dewan yang mengalami rotasi. Namun Saleh belum bisa menjelaskan seluruhnya. "Ada pergantian di Fraksi MPR, Ketua Fraksi Hanura di MPR Fauzi Ahmad diganti menjadi Erik Satria Wardhana," ujarnya.

JAKARTA - Partai Hanura melakukan rotasi terhadap anggotanya di DPR. Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan, surat keputusan rotasi fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News