Hanura Incar Anggota Keluarga Tentara

Hanura Incar Anggota Keluarga Tentara
Hanura Incar Anggota Keluarga Tentara

jpnn.com - CIMAHI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Cimahi akan memanfaatkan populasi keluarga militer untuk mendompleng suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Hanura Kota Cimahi, Suhadi usai pelantikan pengurus DPC Parta Hanura Kota Cimahi pada Selasa (20/9) di Gor Sangkuriang, Cimahi. 

”Kita harus terjun ke sana supaya bisa mendapatkan sekian puluh persen dari lansia (keluarga militer) yang ada di Cimahi ini,” kata Husadi.

Sepertiga populasi Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Cimahi, lanjut dia, merupakan militer. Meski militer yang masih aktif tidak bisa mengeluarkan hak pilih, namun kata dia, Hanura masih bisa mendompleng suara dari keluarganya. 

”Kita harapan besar memenangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah, Red) ini,” ucapnya.

Perihal figur yang akan diusung di Pilkada nanti, Ia mengaku tidak akan mulu-muluk atau memaksakan untuk menyodorkan kadernya menjadi calon Walikota. Namun, untuk wakil, hal tersebut masih dimungkinkan. 

”Kalau DPC kan tau, kursi hanya empat, ga usah berandai-andai,” ujarnya. 

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Hanura Kota Cimahi Kanda Kurniawan mengatakan, koalisi dengan PDIP untuk memenangkan Pilkada 2017 sudah solid. Pihaknya bertekad untuk memenangkan pertaurungan di pesta demokrasi lima tahunan ini. 

CIMAHI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Cimahi akan memanfaatkan populasi keluarga militer untuk mendompleng suara di Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News