Hanura Jaring Suara Lewat Dunia Maya

Hanura Jaring Suara Lewat Dunia Maya
Hanura Jaring Suara Lewat Dunia Maya
JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengerahkan segala upaya untuk mendongkrak suara pada Pemilu 2014 mendatang. Partai pimpinan Wiranto itu pun memanfaatkan teknologi informasi untuk menjaring pemilih.

Wiranto mengatakan, Hanura akan berkomunikasi dengan masyarakat melalui website partai, jejaring sosial seperti Facebook atau Fanpage, maupun Instagram untuk mengunggah foto. Wiranto mengaku  telah meluncurkan Hanura Digital untuk memudahkan partainya berkomunikasi dan menjaring pemilih di dunia maya.

‘’Kami ingin rakyat selalu mengetahui dan mengikuti perkembangan Partai Hanura, dan kami ingin juga selalu mengomunikasikan kepada masyarakat apa yang kami lakukan. Baik itu di parlemen maupun dalam kegiatan non parlemen. Itulah sebabnya mengapa kami luncurkan Hanura Digital,” ujar Wiranto di Jakarta, Senin (25/2), saat berbicara di hadapan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), senat dan aktivis kemahasiswaan perwakilan lebih dari 40 perguruan tinggi di Jabodetabek, Semarang dan Medan.

 

Dengan peluncuran Hanura Digital, Wiranto yakin nilai–nilai yang diperjuangkan partai pemilik kursi terkecil di DPR itu akan semakin tersebar.  “Jadi bagi masyarakat yang ingin bergabung berjuang bersama Partai Hanura, sudah bisa langsung mendaftar melalui website partai,” ujarnya.

JAKARTA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengerahkan segala upaya untuk mendongkrak suara pada Pemilu 2014 mendatang. Partai pimpinan Wiranto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News